Butuh Bantuan? Customer Service Kado Bayi Murah siap melayani dan membantu Anda dengan sepenuh hati.
Beranda » Uncategorized » Tak Punya Waktu untuk Beli Kado Bayi? Pesan Online Aja Di Sini!

Tak Punya Waktu untuk Beli Kado Bayi? Pesan Online Aja Di Sini!

Ditulis pada: 25 December 2019 | Kategori: Uncategorized

Tak Punya Waktu untuk Beli Kado Bayi? Pesan Online Aja Di Sini!

Kelahiran bayi adalah peristiwa yang sangat membahagiakan. Saat mendapat kabar bahwa teman, sahabat , keluarga kita sedang bahagia karena mereka baru saja melahirkan seorang anak tentu kita ikut happy bukan? Pada saat ada teman atau kerabat yang melahirkan, tentu kita ingin memberikan sesuatu sambil menjenguk bayi, ada banyak sekali pilihan hadiah bayi yang dijual mulai dari sepatu bayi, baju, bedak dan masih banyak lagi, ada pula jenis hadiah yang bisa langsung digunakan seperti popok, ada pula yang dapat digunakan untuk waktu lama misalnya perelengkapan makan, tapi banyak dari kita terkadang juga bingung kira – kira kita akan memberikan kado apa ya nanti … ditambah lagi jika teman, sahabat atau keluarga kita yang jauh dari tempat tinggal kita, pasti bingung juga mau ngasih kadonya gimana , mau kasih kado apa dan lain sebagainya…kita juga jarang punya waktu luang untuk pergi ke toko bayi dan melihat langsung perlengkapannya.

DSC08354

Tak Punya Waktu untuk Beli Kado Bayi? Pesan Online Aja Di Sini!

Toko online www.kadobayimurah.com ini juga punya toko offline nya di Jl.Pemuda No.5 Bareng Klaten, jadi buat anda yang sekiranya pengen melihat secara langsung atau sekiranya rumah anda memang dekat dengan toko offllinya anda bisa datang ke Toko Kado Bayi Murah dan Lengkap.

Cara Order:
Nama | Alamat Lengkap | Produk Yang Dipesan | Jumlah Pesan kirim ke WA 0815 4817 9555

PROMO BULAN INI: BELI 3 PAKET KADO DISKON @3RIBU, BELI 5 PAKET KADO DISKON @5RIBU

Mau kado bayi GRATIS? Klik di sini!!

Tak Punya Waktu untuk Beli Kado Bayi? Pesan Online Aja Di Sini! | jual kado bayi murah

Tags: Tak Punya Waktu untuk Beli Kado Bayi? Pesan Online Aja Di Sini!

Komentar dinonaktifkan: Tak Punya Waktu untuk Beli Kado Bayi? Pesan Online Aja Di Sini!

Maaf, form komentar dinonaktifkan untuk produk/artikel ini

Tips Kado Bayi Murah

PEMENANG SPAMLIKE @KADOBAYIMURAH MARET 2022

MARET 2022 KADO BAYI MURAH pemenang Ditulis pada: 2 April 2022

PEMENANG SPAMLIKE @KADOBAYIMURAH MARET 2022 SELAMAT KEPADA mom @TALLASADDAM Mendapat KADO BAYI GRATIS dari IG @kadobayimurah www.KadoBayiMurah.com silakan hub admin ya Utk mengkonfirmasi nama alamat lengkap dan hp serta kado bayi cewe/cowo agar paket kado bayi gratis dapat dikirim (tidak dapat... Baca selengkapnya »

Lomba Menggambar dan Mewarnai @hamperskadobayi dan @kadobayimurah

lomba mewarnai ramadhan Ditulis pada: 21 March 2022

Lomba Menggambar dan Mewarnai @hamperskadobayi dan @kadobayimurah Halo Teman-teman! Kali ini @hamperskadobayi dan @kadobayimurah ingin mengajak kalian semua menggambar dan mewarnai melalui lomba ini Lomba ini BERHADIAH: UANG TUNAI SERTIFIKAT PIALA DAN HAMPERS Ada 2 kategori dalam lomba ini: Usia 4-7th:... Baca selengkapnya »

PEMENANG SPAMLIKE @KADOBAYIMURAH JANUARI 2022

JANUARI 2022 KADOBAYIMURAH pemenang Ditulis pada: 30 January 2022

PEMENANG SPAMLIKE @KADOBAYIMURAH JANUARI 2022 SELAMAT KEPADA mom @PUTRINOVITASARI33 Mendapat KADO BAYI GRATIS dari IG @kadobayimurah www.KadoBayiMurah.com silakan hub admin ya Utk mengkonfirmasi nama alamat lengkap dan hp serta kado bayi cewe/cowo agar paket kado bayi gratis dapat dikirim (tidak... Baca selengkapnya »

LOMBA FOTO BAYI BERHADIAH UANG TUNAI, EMAS, DAN VOUCHER BELANJA SHOPEE!!

LOMBA FOTO BAYI 2021 2022 copy Ditulis pada: 9 December 2021

🎉🎉LOMBA FOTO BAYI BERHADIAH UANG TUNAI, EMAS, DAN VOUCHER BELANJA SHOPEE!!🎉🎉 . 🎁🎁Mau hadiah uang tunai, emas, dan voucher belanja shopee? . 📝📝Caranya gampang banget: ✅Follow & like IG @kadobayimurah dan @bajubayimurah ✅Daftar via WA 0815-4817-9555 utk mendapatkan nomor pendaftaran... Baca selengkapnya »

PEMENANG SPAMLIKE @KADOBAYIMURAH NOVEMBER 2021

Ditulis pada: 2 December 2021

PEMENANG SPAMLIKE @KADOBAYIMURAH NOVEMBER 2021 SELAMAT KEPADA mom @LILIK_LILY Mendapat KADO BAYI GRATIS dari IG @kadobayimurah www.KadoBayiMurah.com silakan hub admin ya Utk mengkonfirmasi nama alamat lengkap dan hp serta kado bayi cewe/cowo agar paket kado bayi gratis dapat dikirim (tidak... Baca selengkapnya »