Butuh Bantuan? Customer Service Kado Bayi Murah siap melayani dan membantu Anda dengan sepenuh hati.
Beranda » Uncategorized » Kado Ibu Sehabis Lahiran

Kado Ibu Sehabis Lahiran

Ditulis pada: 8 January 2020 | Kategori: Uncategorized

Kado Ibu Sehabis Lahiran

Menjadi seorang ibu adalah anugaerah yang sangat luar biasa yang sang Pencipta berikan kepada seorang ibu, memiliki anak atau mendengar bahwa kerabat, sodara atau sahabat kita lahiran atau baru saja dikarunia bayi tentu membuat kita turut senang bukan, bahkan kita ingin memberi hadiah untuk sang buah hati nya.

Selain sebagai tanda rasa syukur atas kelahirannya yang selamat dan sentosa, Anda juga bisa menunjukkan rasa bahagia Anda dengan memberinya kenang-kenangan yang mengesankan. Ada begitu banyak jenis kado kelahiran yang ada, Anda tinggal memilih yang Anda rasa paling tepat dan terjangkau namun juga sangat berkesan.

Nilai dari kado bukanlah isi atau harganya yang mahal, namun memori atau kesan yang akan selalu terbayang pada saat si penerima kado memandang atau memakainya. Namun begitu, setiap kado lahiran yang unik bisa dipastikan akan membuat sang ibu yang baru saja melahirkan akan sangat terkesan. Namun masalahnya tidak setiap orang bisa memilih kado lahiran yang unik dan lain daripada yang lain. Bagi sebagian pihak, memilih kado lahiran bisa menjadi tantangan khusus.

Nah buat kamu yang bingung cari kado untuk ibu sehabis lahiran kamu bisa kunjungi di kadobayimurah.com disini kamu bisa mencari apa yang kamu butuhkan, dan untuk ibu sehabis melahirkan kado yang cocok adalah :

  1. Kado pompa Asi

Satu item yang tak bisa dipisahkan dari ibu menyusui modern adalah pompa ASI. Terkadang ibu yang sibuk tidak bisa menyusui sang bayi setiap saat. Sebagai alternatif, sang ibu akan mencadangkan ASI dalam botol dengan bantuan pompa asi. Oleh karena pentingnya pompa asi bagi ibu yang sibuk, kado pompa asi bisa sangat mengesankan.

  1. Perawatan kecantikan

Tak ada kado yang lebih mengesankan bagi ibu yang baru melahirkan selain paket perawatan kecantikan. Setelah sembilan bulan mengandung dan mengalami berbagai macam cobaan yang terkadang membuat lupa untuk mengurus diri, sekarang saatnya sang ibu bisa sedikit lega dan memanjakan diri dengan merawat tubuh.

  1. Termometer

atu kado mungil yang tak akan terlupakan adalah termometer. Barang yang mungkin danggap sepele bagi sebagian masyarakat ini sebenarnya sangat berguna untuk mengetahui suhu si kecil pada saat si kecil sedang demam. Ada beberapa pilihan termometer yang sesuai untuk kado, seperti Termometer Digital Avico seharga Rp 33.000 dari Kalbestore. Atau Anda bisa pula mendapatkan termometer infra merah yang tidak perlu menyentuh kulit saat digunakan.

  1. Baju baru untuk sang ibu

Satu kado yag pasti disukai oleh sang ibu adalah baju baru. Pilihkan kado pakaian baru yang cocok dan nyaman bagi ibu menyusui. Pakaian dari bahan yang ringan dan tidak mudah kusut, mudah dicuci, serta gampang dikenakan (atau dicopot) adalah pilihan yang tepat. Lengkapi pula kado dengan sandal karet sol datar yang nyaman, celana yoga, atau pun tanktop.

  1. Camilan favorit sang ibu

Sudah menjadi hal yang alami bahwa ibu menyusui akan sering merasa lapar, maka tidak aneh jika ia sering ngemil. Oleh karena itu, memberikan kado paket camilan kesukaannya bisa menjadi alternatif kado yang unik bagi sahabat Anda yang barusan melahirkan

Kado Ibu Sehabis Lahiran

Nah itu tadi beberapa rekomendasi kado untuk ibu yang baru saja melahirkan dari www.kadobayimurah.com      

Cara Order:
Nama | Alamat Lengkap | Produk Yang Dipesan | Jumlah Pesan kirim ke WA 0815 4817 9555

PROMO BULAN INI: BELI 3 PAKET KADO DISKON @3RIBU, BELI 5 PAKET KADO DISKON @5RIBU

Mau kado bayi GRATIS? Klik di sini!!

Kado Ibu Sehabis Lahiran | jual kado bayi murah

Tags: Kado Ibu Sehabis Lahiran

Komentar dinonaktifkan: Kado Ibu Sehabis Lahiran

Maaf, form komentar dinonaktifkan untuk produk/artikel ini

Tips Kado Bayi Murah

PEMENANG SPAMLIKE @KADOBAYIMURAH MARET 2022

MARET 2022 KADO BAYI MURAH pemenang Ditulis pada: 2 April 2022

PEMENANG SPAMLIKE @KADOBAYIMURAH MARET 2022 SELAMAT KEPADA mom @TALLASADDAM Mendapat KADO BAYI GRATIS dari IG @kadobayimurah www.KadoBayiMurah.com silakan hub admin ya Utk mengkonfirmasi nama alamat lengkap dan hp serta kado bayi cewe/cowo agar paket kado bayi gratis dapat dikirim (tidak dapat... Baca selengkapnya »

Lomba Menggambar dan Mewarnai @hamperskadobayi dan @kadobayimurah

lomba mewarnai ramadhan Ditulis pada: 21 March 2022

Lomba Menggambar dan Mewarnai @hamperskadobayi dan @kadobayimurah Halo Teman-teman! Kali ini @hamperskadobayi dan @kadobayimurah ingin mengajak kalian semua menggambar dan mewarnai melalui lomba ini Lomba ini BERHADIAH: UANG TUNAI SERTIFIKAT PIALA DAN HAMPERS Ada 2 kategori dalam lomba ini: Usia 4-7th:... Baca selengkapnya »

PEMENANG SPAMLIKE @KADOBAYIMURAH JANUARI 2022

JANUARI 2022 KADOBAYIMURAH pemenang Ditulis pada: 30 January 2022

PEMENANG SPAMLIKE @KADOBAYIMURAH JANUARI 2022 SELAMAT KEPADA mom @PUTRINOVITASARI33 Mendapat KADO BAYI GRATIS dari IG @kadobayimurah www.KadoBayiMurah.com silakan hub admin ya Utk mengkonfirmasi nama alamat lengkap dan hp serta kado bayi cewe/cowo agar paket kado bayi gratis dapat dikirim (tidak... Baca selengkapnya »

LOMBA FOTO BAYI BERHADIAH UANG TUNAI, EMAS, DAN VOUCHER BELANJA SHOPEE!!

LOMBA FOTO BAYI 2021 2022 copy Ditulis pada: 9 December 2021

🎉🎉LOMBA FOTO BAYI BERHADIAH UANG TUNAI, EMAS, DAN VOUCHER BELANJA SHOPEE!!🎉🎉 . 🎁🎁Mau hadiah uang tunai, emas, dan voucher belanja shopee? . 📝📝Caranya gampang banget: ✅Follow & like IG @kadobayimurah dan @bajubayimurah ✅Daftar via WA 0815-4817-9555 utk mendapatkan nomor pendaftaran... Baca selengkapnya »

PEMENANG SPAMLIKE @KADOBAYIMURAH NOVEMBER 2021

Ditulis pada: 2 December 2021

PEMENANG SPAMLIKE @KADOBAYIMURAH NOVEMBER 2021 SELAMAT KEPADA mom @LILIK_LILY Mendapat KADO BAYI GRATIS dari IG @kadobayimurah www.KadoBayiMurah.com silakan hub admin ya Utk mengkonfirmasi nama alamat lengkap dan hp serta kado bayi cewe/cowo agar paket kado bayi gratis dapat dikirim (tidak... Baca selengkapnya »